Thursday, March 3, 2005

Something wrong

Ada sesuatu yang berubah dalam hatiku, berusaha bergerak dan mengacaukan tatanan hatiku yang telah mapan. Aku takut....Selamaini aku sudah merasa mantap dengan pilihanku, dengan keyakinanku. Aku yakin, dalam hidup ini hanya sedikit saja saat dimana pilihan atau keputusan yang diambil akan mengubah jalan hidup dikemudian hari, seumur hidup. Terkadang sebuah pilihan memang harus diambil meski dengan konsekuensi yang berat. Dan aku telah memilih, aku telah memutuskan yang terbaik bagi diriku. Tetapi, kenapa sekarang aku goyah? Kenapa sekarang aku merasa gamang? Kenapa sekarang aku merasa keputusanku saat itu salah? Saat ini aku merasa sendiri, aku ingin berbagi, aku ingin bercerita,tapi pada siapa? SIAPA???


note: saat hatiku benar2 resah. Kenapa damai yang ada harus ternodai?

0 yang bicara: