Tuesday, June 13, 2006

lagi-lagi.......

lagi-lagi aku membuat kesalahan
kesalahan yang sama
hikz
dasar.............
klo kek gini caranya
aku nyiksa diriku sendiri
kenapa cobaaaaaaaaaaaaa
kenapaaaaaaaaaaa
hari ituuuuuuuuuuu
huaaaaaaaaaaaa

bodohhhhhhhh
foolishhhhhhhhhhh
hikz

kamu jugaaaaaaaaa
gak mikir perassan ku apaaaaaaaa
gimana aku dimata diaaaaaa
gimanaaaaaaaaaaaa

aku juga punya perasaannnn
aku nyesel bangetttttttttt
hikz
kenapa mesti begini
padahal kan segalanya sudah baik2 saja
padahal aku gak pernah lagi menumpahkan air mataku hanya untuk hal2 sepele
padahal aku sudah bisa tenang
sekarang????
dan kamu bilang:
*kenapaki mesti marah2*
*nda ada ji masalah itu*
*bukanji masalah ta*
makasih untuk mengingatkan
sekali lagi aku berlaku sebagai orang tak tau diri
maap

somebody help me
aku mau pergi jauhhhhhhhhhhhh......
hikz

0 yang bicara: