Sunday, February 13, 2005

Tentang perasaan

Kalau kau bertanya apa aku sudah melupakannya?
Dengan pasti akan kujawab : BELUM BISA
Tak mungkin untuk melupakan seseorang yang pernah mengisi hari-harimu, pernah begitu dekat di hatimu dan meninggalkan jejak disana. Kenangannya masih tertinggal. Yang pahit, Yang manis. Semuanya.

Kalau kau bertanya kapan aku bisa melupakannya?
Dengan pasti akan kujawab : TIDAK AKAN BISA
Tak mungkin melupakan seseorang yang telah mengambil begitu banyak darimu, hatimu, candamu, ceriamu, hari-hari indahmu. Dia akan tetap berdian di sudut hatimu, mengintai dan menunggu, hingga tiba waktunya membuat hatimu berdarah kembali.

Kalau kau bertanya bagaimana agar aku bisa melupakannya
Dengan pasti akan kujawab : AKU TIDAK TAHU, SUNGGUH, AKU TIDAK TAHU
Seandainya saja engkau bisa membelah dadaku dan menghilangkan bagian yang berisi kenangan tentang dia, ya, seandainya saja.......




coretan kecil buat sahabat-sahabatku yang (mungkin) selalu bertanya-tanya

0 yang bicara: