Wednesday, April 20, 2005

Dua pilihan

Tadi siang seorang teman menelpon. Ngobrol, nanya kabar, ketawa ketiwi. Lumayan lama. Trus dia nanya kaya gini: pacar kamu orang mks juga? WAHHH, pacar???? Kata itu serasa asing bagiku sekarang. Bukan sombong. Tapi inilah aku. Aku yang sedang mecoba untuk memperbaiki diri. Aku yang sedang mencoba untuk hijrah. Mencoba untuk tetap istiqamah di jalan-Nya. Dulu, hampir dua tahun yang lalu, aku begitu tergantung pada kata itu. Bahkan seperti kata teman tadi, hidup serasa tak lengkap klo ga punya pacar.ada yang kurang. Kata orang, pacaran akan membuat hidup berbunga2, serasa dunia milik berdua.( GOMBALLLL) lho yang laen dimana dong, ngontrak?
tapi sekarang aku merasa nyaman dengan gaya hidupku, my life style. Nyaman.
Pernah ada yang bertanya seperti ini: klo disuruh milih antara dua "pacaran dulu baru menikah atau menikah dulu baru pacaran", mana yang kamu pilih?
Seandainya pertanyaan itu muncul dua tahun lalu aku pasti milih yang pertama. Tapi klo ditanya sekarang, aku milih yang kedualah :))
Gimana dengan ANDA????

0 yang bicara: