Tuesday, February 21, 2006

Cintaku Pada Hujan

Aku suka hari hujan. Suka.......BANGET!!!!! Setiap hujan turun aku selalu teringat seseorang. Dia pernah berkata klo aku sukanya yang aneh-aneh. Aku suka bau rumput basah. Aku suka bau tanah sehabis hujan turun. Aku suka bau laut yang segar (yang menurut dia sih, amis....). Aku suka menatap titik-titik hujan bagaikan jarum jatuh ke bumi. Aku suka menunggu hujan reda karna aku tahu akan ada pelangi sesudahnya. Aku suka termenung menatap tirai air hujan. Aku suka mengenang saat berjalan dibawah di kebun raya Bogor.Aku suka mengenang saat berteduh di halte Garden sepulang dari citraland. Aku suka mengenang saat berhujan-hujan di depan pertamina kedoya. Aku suka mengenang saat-saat itu....Sekarang , 3 tahun tlah berlalu.Kenangan akan hujan semakin bertambah. Tapi kenangan akan dia tetap ada menempati satu sudut istimewa di hatiku. ACHHHH...Pokoknya aku suka hari hujan!!!!!
I LIKE RAINY DAY....
SO MUCH!!!!!

0 yang bicara: