Tuesday, February 21, 2006

~~

Gerimis malam, ia datang lagi. Seolah ingin membagikan kesejukannya bagi dunia. Membagikan kesejukannya bagi insan-insan yang teramat lelah. Ingin aku tahu rahasia apa yang ada di balik kerelaannya itu. Jatuhkan dirinya perlahan, basahi tanah merah kerontang. Betapa pengorbanan yang dalam.
Sempurna Kelam menghampiri hati.Tidak....AKU LELAH!!!! Aku ingin melihat sepercik sinar yang membias dalam kelamnya hatiku. Aku ingin berlindung pada lengan-lengan kokoh yang siap melindungiku bila resah lembali menjemput. AH...aku belum bisa melupakan semuanya. Aku belum mampu menghalau perasaan yang begitu dalam. Kubiarkan diriku hanyut dan tenggelam.....

Note: Kutulis buat seseorang. Smoga disana smuanya berjalan dengan lancar dan baik-baik saja. Ingat.....JAGA DIRI DENGAN CARA YANG TERBAIK!!!

0 yang bicara: