Wednesday, April 25, 2007

Cerita Kemarin...

Postingan ini sekedar melanjutkan cerita kemarin mengenai SMS gratis senilai 150.000 rupiah yang masuk ke ponselku tanpa permisi, nyelonong aja.
Sesampai di pondok ku sms pemilik nomer yang ngirimin pulsa gratis itu
Hai, ini sapa? kok kirim pulsa? lagi banyak pulsa ya? trus mau dibagi2?
Nda lama kemudian HP-ku berdering. Lagi-lagi dengan nada dering monoponiknya. Dan terjadilah percakapan kurang lebih seperti ini :

saya> Assalamu alaikum
Entahlah> Walekum salam
&*%$#@)(@#$
saya> jangq bahasa bugis nda mengertika :D
EntahlaH> Dimana ki ini??
saya> di Makassar ka
Entahlah> Awwe salah kirim pulsa ka itu tadi. Seharusnya 849 kenapa sa kirim di 489.

Sekedar informasi 489 itu angka terakhir dari nomor telponku

Entahlah> Kasi kembali ki kasian
Saya> *dengan polosnya berkata* ikh nda ada uangku mau belikanki pulsa
Entahlah> Kirim mi saja lagi lewat 858
Saya> *masih dengan polosnya* Gimana caranya

Masa naketawaika :((

Entahlah> nanti sa sms ki gimana caranya

Nda lama kemudian hpku berdering. Lagi-lagi dengan nada dering monoponiknya

Begini caranya *858*085255170****140000# baru tekan oke
Dan masih dengan polos yang amat sangat keterlaluan, semua perintah tadi sa ketik dalam 1 sms dan saya kirimkan ke 858.
Nda lama kemudian si Entahlah itu menelpon kembali. Dan lagi-lagi hp ku memperdengarkan nada dering monoponiknya.
Entahlah> Caranya salah. Bukan dikirim lewat sms tapi seperti klo kita mau nelpon.
Saya> Ohhh *dengan nada yang mengesankan betapa aku sangat malu. Ketauan begonya :D*
Entahlah> Ambil maki 10 ribu. yg 140 ribu kembalikan maki na.
Saya> Iyye. tunggu mi
Dan kucoba kembali mengirim pulsa itu. Tapi sayangnya ada report klo serevr nya sedang sibuk jadi aku disuruh tuk nyoba lagi. Akhirnya kupikir2 ntar aja d. Secara aku lagi ngawas praktikum. Nda lama kemudian nada dering monoponik itu terdengar lagi. Nda kuangkat. Terdengar lagi. Dan nda kuangkat lagi. 3x. Wah mulai nda enak. Akhirnya Kucoba lagi kirim pulsa itu. Tapi kali ini aku potong 20 ribu, so aku cuman ngembaliin 130 ribu.
Kukirimkan sebuah sms.
Sudahmi kukirim pulsa ta, tapi sa potong 20 ribu. Ikhlaskanmi bede. Bagi2 rejeki.
Eh nda lama kemudian bersamaan dengan terkirimnya smsku, sebuah sms lain masuk. Lagi-lagi dari si Entahlah. Seperti ini:
Kenapaki berubah pikiran ga mau kirim lagi pulsaku kasian. Biarmi 100 ribu saja dikirim. ambilmi 50 ribu.
Hah!! kan sudah sa kirim tadi 130 ribu. Dan hah!! telat sms nya. Tau kaya gini tadi sa potong aja 50 ribu :(
Sudahmi sa kirim kodonG. 130 ribu.
Si Entahlah nelpon lagi. Tapi lagi-lagi nda kuangkat. Lagi ngawas praktikum gitu.
KUhanya kirim sms. lagi.
Sudah betulmi sa kirim kasian. Nda salah kirim ja juga?? mmm, kirimkan dulue pulsa ta 30 ribu. Supaya cukup 50 ribu :D
wakakakakka nda tau malu. Biarmi. namanya juga usaha. Gratis gitu looooooooo...
Eh nda lama kemudian hpku berdering lagi. 2x. berarti 2 sms.
yang pertama dari 858
Anda mendapatkan penambahan pulsa Rp 30000 dari kartu AS085255170*** tgl 24-04-2007 12:24:37. Untuk mengecek pulsa Anda silahkan ketik *888#
Tawwaaaa nakirimi betulka pulsa
SMS yang kedua dari si Entahlah
Sudahmi saya kirimi ka itu pulsa. Trima kasih sudah mau kembalikan. Jarang ada orang sebaik ade' ato kk? Sekali lagi makasih. Saya janji, klo banyak pulsa ku, nanti saya kirimiki lagi.

Asekkkkkkkkkk. Kemudian kukirmkan dia sms ucapan terima kasih.

Besoknya *tepatnya hari ini* iseng-iseng kukirimi dia sms dengan harapan kali aja kapan2 dia maulagi kirimin aku pulsa wakakakaka nda deng. Abis kayanya orangnya lucu.

Ass. Saya yang kemarin kita kirimi pulsa. Dimanaki tinggal?saya dimakassar. Berapa umurta? Saya 25 mi ampirmi 26. Sapa namata? Saya nanie.

Dibalasnya seperti ini:

Sy namanya asma, adami kluarga, sdh 1 anakku, umurku27, mau jadi teman sy ato jdi iparku, ntar klo aku bxk pulsa aqkirim lagi.

Aku gak mau jd ipar. Mau pulsa ajaH =)) huahauhuaua

Huehuehuehue mau jadi teman ta ji, sapa tau nanti bisa jadi ipar =)) dimanaki tinggalka??

Sy dikampung org desa, jauh di kota, tepatnya 20 kilo dri kota Sengkang kab. Wajo. Aq pernah kuliah di45 tapi brenti krn kwin cepat, dsar orang kampung ya

Sy jg orang kampung kok. 20Kilo dari palopo kota. Sy malah dari dulu sudah pengen nikah tapi blom ada jodoh =)) ya deh, k asma, met kenal ya.. besok2 kita sms an lagi :D

Tuhkannnn orangnya lucuuu... hueheuheuhue aseekkk dapet teman baruu yg bisa ngirim pulsa =)) ngga dinG Bcanda :D

0 yang bicara: