Saturday, September 29, 2007

Pernah denger lagu ini?

Pernah Ada Rasa Cinta
Antara kita Kini tinggal kenangan......
Ingin kulupakan semua tentang dirimu
Namun bayangmu selalu ada dalam setiap langkahku.....

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan diri mu
Kini ku coba mencari penggantimu
namun tak ada yang seperti dirimu oh kekasih....



Beberapa hari ini, kku yang dari Bulukumba, datang menginap di pondokan. Dia sudah mulai kuliah lagi.
Nah malam itu, lupa malam apa. saat sedang ngutak ngatik Hp Sony Ericson K610i miliknya, saya menmukan lagu ini. Judul lagu: Jauh, oleh: ana' Stimik. Saya baru ngeh. OOOooo, ini toh lagu yang katanya dinyanyikan oleh anak stimik itu. Kemarin saat browsing di LabKom Jurusan Kimia, saya mencoba nanya lirik lagunya ke om Google. Tak ada! Saya coba nanya ke Akbar, yang kebetulan duduk berdekatan. Dia bilang judulnya memang jauh, dan yang nyanyikan itu Caramel. Coba nanya lagi ke om Google, liriknya tetep ga dapet, malah nemu satu postingan menarik dari imransyah
... Awalnya, begini Ega (benar ato tidak) yang putus asa setelah boyfriend meninggal akibat tawuran. Karena putus asa, dia juga mecoba bunuh diri. Entah jadi atawa tidak, Ega ditemukan sekarat oleh temannya sendiri & ia dibawa ke rumah sakit. Menjelang Sakratul Maut, Si vokalis sempat nyanyi sambil main gitar yang mengiringi lagu ini.( versi rekaman suara) Setelah nyanyi lagu ini, ia langsung meninggal (?????)
Setelah meninggalnya Ega, para personil band ini mencari sang vokalis baru. Menurut teman gue sih, sang vokalis yang nyanyiin lagu ini (untuk versi albumnya) ialah Ega sendiri (kok jadi aneh?).Entah siapa yang nyanyiin lagu ini,apakah ega sendiri or vokalis baru. Dan gue denger2, kalo lagunya caramel-jauh (yang versi rekaman suara) dinyanyikan di rumah sakit.
Tetapi,menurut gue ada yang aneh. Waktu gue pergi ke skul, kebetulan si sopir bus skul memutar lagu ini.Pas gue denger nih lagu, di back soundnya ada orang lagi tepuk tangan & sekumpulan orang memberikan applaus kepada caramel. Gue rasa, kayaknya rekaman suaranya dilakukan di kafe bukan dirumah sakit. Kalo Ega sekarat lalu ia nyanyiin lagu ini sambil main gitar,gue rasa gak mungkin karena si perawat akan melarangnya. Trus, tangan ega di impus,mungkin juga di pasangkan oksigen. Jadi, gue rasa dia masih hidup....
Apa memang seperti itu? Jadi penasaran! Pas pulang kampus, saya coba lagi denger dari hp kk. Memang ada suara tepuk tangan samar2 di pertengahan lagu dan sedikit keras di akhir lagu.
Akhirnya lagu itu jadi sering saya putar. Tadi malah sebelum ke warnet, dengar lagunya sampe hapal liriknya, sampe hpnya lobet dan sampe kku marah2 karna mau di pake telpon istrinya :-@ hehehehhe... ampunG :D^:)^

58 yang bicara:

Liverpool FC said...

jadi kesimpulan lagunya yang asli dinyanyiin ama siapa ?? judulnya ??
gw jadi pengen denger lagunya nih
leh minta ga ??? ( kirim lwt mail )
atau tau tmpt donlod lagunya ga ???

Liverpool FC said...

ehh lupa ngsi tau e-mail gw....
rendykha_liverpoolfc@yahoo.com

Anonymous said...

eRni,
Hai Mba Nania lam knal...
ku isenk ngsearch jauh kau pergi-x caramel.. mpe nemu blogx Mb.. soal na ak suka bgt ne lgu .. tu lgu dikasi ma my boyfrd dr blikppan ,( qx di bjm).. klo yg aku tau cih voxalisx si ega mank dh g da ktax sich.. mba plz donk klo dah dpt info soal ceritax yang bener kasi tau ya... plz.. mail za eRni : erni86_sam@yahoo.com jgn lpa di tggu ya mailx... thx

rha said...

wKtu ini saiia buka imeem...trus ngsearch jauh by caramel,,yang keluar malah lagu jauh,,tapi yang nyanyi ma lirikna beda,,trus pake piano lge..pas search jauh kau pergi by caramel baru deh lagu yang asli keluar..anehh iia ????

igun said...

knapa gw jdi merinding ya dengerinnya....
alnya, bnyak kejadian aneh setelah dnger lgu ini....
bkn hnya gw aja, tpi yg laennya jg prnah mengalami hal yg sama....
klo yg nyanyiin lgu itu ega, gk mungkin, krena dia udah meninggal....
hhiiiiiii.........
gw jd tkut....

Gampang said...

kasi taw donk cerita lengkapnya...
kapan sebenernya tu lagu pertama kali diciptakan...???
penciptanya sapa...???
trus yang nyanyiin sapa...???
bener dah meninggal...???
trus yang rekaman sapa...???
jawabnya kirim ke manusia.maya@gmail.com tolong...

Anonymous said...

mba...
ya ampiun...
waktu denger lagu ini, sumpah sedih benget deh...
gue cari info tentang lagu ini...
penyanyinya...
penciptanya...
pokonya semua tentang ini...
kadang gue merinding...
kadang gue sedih, terharu bgt...
mba tolong bgt yah...
kalo ada info lagi tentang ini...kirimin lengkapnya
jangan lupa kirim ke email aquw...
alamatnya...
mystar_myself@yahoo.com

sCtV said...

kisah lagu ini sama bgt kyk ksah hdup gw..mntan gw jg nmany EGA..

kisah n kejadianna dmn n kpan terjadinya..???
tolong kasi tau kejadian n cerita yg selengkap-lnkapnya,aktual,,tajam n terpercaya...whe..hee.. hee

krim k ade_chuky@yahoo.com

thanks yach...

sCtV said...

kisah lagu ini sama bgt kyk kisah hidup gw,,dulu gw pnya mantan nmanya jg EGA..

kisah n kjadian aslinya dmna sech??????
gw dgr2 ktanya di BALI ya??
tlng ksi pnjlasan n crta yg slengkp2nya tajam, aktual, dan terpercaya,,,.whehehehehehe

qrim ke ade_chuky@yahoo.com

Black_Plankton said...

kalo mo donlot lagunya disini :
http://rapidshare.com/files/81724426/love_story_of_stikom.zip

Trus hasil Reverse dari lagu ini :
http://rapidshare.com/files/81890106/love_story_of_stikom_bali_reverse.mp3
ternyata dibalik lagu ini ada pesan khusus. Denger aja di hasil reverse nya. Baru nemu 2 kalimat ini aja sih :

ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati

Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati

And kalo mo donlot Liriknya plus kunci gitarnya donlot disini :
http://usercash.com/go/1/19763/http://www.ucb-uploader.isgreat.org/download.php?file=9ee62e7fdb4b22b562c760a7cd783d62

Azrita said...

link blog ini ada yg posting dikaskus siy.. jd nya rame dah :D

takanekoi said...

gw dah baca ceritanya + udah denger lagunya... menurut gw tu ceritanya gak puguh, banyak versi. nyanyi pas skaratul maut suatu perbuatan yg kyknya g mngkin bgt. nah pas di lagunya juga dia nyanyi dengan menghayati tu lagu(berarti keadaanya baik2 aja khan? mana sambil di keprokin penonton)... ya sutralah lagunya bagus koq.. !

Anonymous said...

emang bisa orang yg lagi sakratul maut nyanyi??

falcunix said...

salam kenal untuk mbak nanie, kok tambah serem ya , avatar blognya balik belakang , awas nanti ada yang nyolek he he :) , just sliding

chris said...

alow mbak Nania...
sebelumnya salam kenal deh...
lagu "jauh" ini kebetulan di kasih tau temen aq, n katanya enak d dengerin, menyedihkan, mengharukan, dsb...
tapi kata temen aq, yang nyanyi lagu ini meninggal setelah nyanyikan lagu ini ya?
bener g?
ceritain ceerita sebenarnya doank?
please ya mbak...
kirim ke "chris_hunter_cool07@yahoo.com"
aku tunggu secepatnya ya mbak...
thx

iyan said...

IyaN,
haLooo mbak tolng diperjelas lagi cerita tentang lagu ini!!??bolehkan?????

boorkmarker said...

wuuhh... ceritanya kok jadi lain-lain yah ama yang di kaskus.. betewe yang paling bener yang mana??

tapi emang merinding seh waktu denger lagu yang reversenya...

heheh muternya pas malem jum'at diwarnet jam 3.. sepi2nya tuh...:d thanks for share:d

Anonymous said...

kok cuma ega aj yg di omongin!klu di kotaq terkenal dengan geby gt,bkan ega.buat lo yg merinding dngr trcknya berarti lo penakut,bkn krna liriknya tp krna ceritanya narsis lo.....q aj g pernh mrinding dngr trckny n tu dah lama lg muncul trcknya thun 2005 kmrn q dh dpt trck itu.ketinggalan loch.

Cosmo said...

Ah, tambah bingung...
Di kediri banyak versi cerita tentang lagu itu, setelah tanya mbah google....
Tambah ruwet, malah banyak versi ceritanya,,,
Yang bener yang mana ??

*salam kenal*

Anonymous said...

maaf sebelumnya mengganggu.......!!!!!ternyat stlh q bilang kyk kmrn mlmny q dikasih penampakany tp cm suaranya mg aj g wujudny,buat lo jngn komentar yg neko-neko tentng geby/ega.klu g ingin di ikuti arwahnya!camkan itu.ni g main-main.......'sebelumnya aku minta maf buat ega/geby & smga arwhnya di terima disisi ALLAH amien sehingga g penasrn lg,ni aj q msh ketakutan.sekali lg maf ya ege/geby jngn ikutin q lg aku g kn komentar yg neko-neko lg.ponorogo city.Rizal

Shella said...

Ega masih hidup

Anonymous said...

Lagu ini tercipta saat kekasih Ega di Rs Sanglah Denpasar.Stlh sekian lama Ega hidup tanpa dampingan kekasihnya.Sempat beberapa kali Ega mencoba untuk memulai suatu hubungan lagi dengan beberapa pria tetapi tetap tidak bisa melupakan kekasihnya yang sudah meninggal.Dia sangat kesepian dan sangat terpukul atas kejadian tersebut.Sampai akhirnya dia menyanyikan lagu tersebut untuk pertama kalinya di hadapan teman teman nya.Dengan ceria tidak menunjukkan sebuah kesedihan akan tetapi sebenarnya hatinya menangis menyanyikan lagu tersebut.Sampai keesokan harinya iya bunuh diri dengan sebuah kertas yang terdapat syair lagu tersebut di tangan kanan nya.Karna dia berfikir bahwa dengan cara tersebut dia akan tenang walaupun hal itu adalah sebuah kesalahan yang besar baginya di hadapan Tuhan.

Shella said...

Lagu ini tercipta saat kekasih Ega di Rs Sanglah Denpasar.Stlh sekian lama Ega hidup tanpa dampingan kekasihnya.Sempat beberapa kali Ega mencoba untuk memulai suatu hubungan lagi dengan beberapa pria tetapi tetap tidak bisa melupakan kekasihnya yang sudah meninggal.Dia sangat kesepian dan sangat terpukul atas kejadian tersebut.Sampai akhirnya dia menyanyikan lagu tersebut untuk pertama kalinya di hadapan teman teman nya.Dengan ceria tidak menunjukkan sebuah kesedihan akan tetapi sebenarnya hatinya menangis menyanyikan lagu tersebut.Sampai keesokan harinya iya bunuh diri dengan sebuah kertas yang terdapat syair lagu tersebut di tangan kanan nya.Karna dia berfikir bahwa dengan cara tersebut dia akan tenang walaupun hal itu adalah sebuah kesalahan yang besar baginya di hadapan Tuhan.

vierz said...

critaa asLina iank mnaah .?
iank namana ega ,, ulli ,, app gaby .?

kLo bsa ,,
mnta Laguna iank versi dua"na iaa ..
kLo downLoad dmanaah .?

rep .
vierz.gilaa@gmail.com

Anonymous said...

Klo d skul Q crtanya laen lg,,,,
lagunya jdL'e bkn jauh...tp tinggal k'nangan yg nyanyi GEBY...
Kt'e GEBY nyanyiin lg ni sblm dy bnh diri..
dy nyanyiin lg nie d skul'E,,
dan dy nyuruh tmn'e rekamin suara dy pas lg nyanyi ma gitaran...
trus akhr'e dy bnh dri..
dgn memotong urat nadinya...
bnh drinya ga taw dmna,,,ada yg blng d kmr mnd skull,,ada yg blng d kmr'e GEBY sndri...
dy bnh dri tpt d hr k 40 pcrnya m'ninggal..pcrnya mati krn trtabrak...
ada yg blng pas mo ngapel,,ada yg blng pas blpan spd...
GEBY nie ktanya dr PONOROGO,,,
d ponorogo dah trknl bgt...
slh stu kakak'e tmnQ pnyk foto GEBY...tp aQ blm prnh liat...
kt'e GEBY tuh ank'e cntk trz putih...
trz aQ cb tnyk k tmn yg dr PONOROGO..dy blng tuh lagu yg nyanyi emng GEBY,,
trz kt'e crt'e ya emng kyk fersi d skulQ itu..
crta itu kt'e emng bnr kyk gtu...
Oya GEBY emng bnr vokalis dr s'buah band,,bnyk yg blng bgtu..

Anonymous said...

Oya,,
tuch td fersi d skul Q,,
dan emng bnyk bgt yg crt'e emng kyk gtu,,,
fersi'e kt'e ank ponorogo ya kyk gtu itu..
GEBY kan kt'e dr PONOROGO...

>>atSMANIKA>>

iwan said...

ya ampun,lo masih percaya ama cerita gituan,lo tu anak terpelajar kan???kenapa juga sih pikiran lo tu masih bisa nerima ma hal-hal gituan,udah dech,lebih baik mikir buat kemajuan bangsa indonesia tercinta ini,siapa lagi yang bakalan ngelanjutin estafet negeri ini kalau bukan generasi muda sekarang,ya aku akui,lagu itu memang nyentuh banget,lebih-lebih dibumbuhi ama cerita gituan.lihat blog gue ni:iwan-kakak.blogspot.com

iwan said...

salam buat daerah asal gue,jawa timur,gue saat ini tinggal di padang,suatu saat pasti kembali,itu karena gue ngikutin ortu gue,gue pernah denger tu lagu,sebenarnya tu lagu biasa aja,tapi lagunya jadi nyentuh karena tambahan cerita itu,cerita bunuh diri dari sang vokalis,EGA,konon,kabarnya,menurit ceritanya,tapi kalau cerita itu bener bagus juga kalau dibuat filmnya,gue yakin filmnya ntar gak bakalan kalah seru ma film titanic,menurut gwe jg,kalau mang bener tu cerita,cinta si vokalis EGA,mirip ma cinta burung merpati,ya kalau sang merpati jantan wafat,katanya sang merpati betina jg ikutan wafat,pendek bener ya tu akal burung merpati,tapi lo pada jangan coba dech bunuh diri,apalagi mo nyoba-nyoba,ingat tuhan,ingat ortu lo,bunuh diri karena cinta,hanya ada di alam khayal.no and never,jangan ikutan,salam manis,...e mail gwe...(boy.bocah@yahoo.com)

Anonymous said...

q da tw crta sbnrnya...



q tw dri tmnq yg co nya nak band yg bwain lgu tu,,


ktny,,

co ega tu nak band,dy meninggal cz kcelakaan pz ngliat ce ny slingkuh..
si ce ngrasa berslh gtuw,,


suatu hri d hri ke 7 stlh meninggalny co nya,ega ikut festival musik.dy mo nyanyiin lgu ntu,,tpi dy gagh bs maen gitar..
dy te2p maksa bwt bwain tu lgu. N akhrnya ky kmsukn arwah co nya,ega bs maen gitar..

abiz nyanyi, ega langsung bunuh dri,,,


-tHe EnD-

Anonymous said...

wakakakkakaka....
isu duank itu mah...
gw berani jamin....
si caramel belom mampus....
yakin lah....
benerann ....
lagu itu dia nyanyiin di kampuss...
bukan di cafe atau rumah sakit..
omong kosong semua itu mah....

Anonymous said...

wew..
bcanda lo semua..
masa menjelang ajal malah nyanyi...
yang gw tau sih emang co meninggal...
tapi masa dia bunuh diri...
dan dia nyanyi lagu itu..
pas di kampus...
wkwkwkwkkwkwkwkwkw

Anonymous said...

wah2 banyak juga versinya,,,tpai yg jelas,,,just enjoy it

senam.manula said...

versii aslii'na yg mana??
bnunzz..
tpii crita'na uda lamaa yagh??
aqq n tmend" br dgr..agk ktngglan jamann...
truszz.nyarii lagu versi aslii'na dmn yagh??
reply yaghh.tengzs.
senam.manula@gmail.com

Anonymous said...

pernah ada rasa cinta antara kita semua jadi kenangan ingin ku lupakan semua tentang dirimu namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku
jauh kau pergi meninggalkan diriku disini aku merindukan dirimu kini kucoba mencari penggantimu namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

Gore is your Master said...

gw Rasa lagu GEBy ini adalah Sensasi Konyol aja dengan Memboomingkan Cerita menyedihkan tentang kematian. mungkin dia pengen lagunya pengen dikenal sperti band2 sekarang ini, namun cara Instan-nya BODOH banget !!! kalo emang bener ceritanya gitu, ngapain ga di ekposin lebih gencar lagi via media Resmi en bukan dari Mulut ke mulut aja, so Gw 666% ga percaya dengan sensasi lagu ini sebelum terbukti. jadi buat elo penikmat lagu Indo jangan Ikut2an Latah Bodoh dengan sensasi Murahan kayak Gni. Pliz use your Logic Brain for Now OK

Cindaaaayy said...

wahh kayaknya salah tuhh critanya..

cowoknya meninggal kecelakaan
karan dia lagi balapan,,
anak bAlap GtU..

tRus gAby nyanyiin tuH lagU ddEpan tEman2nya..

tRUs sempat dbawain ma banDnya GabY-Caramel..
katanya siiihh bUat acara Perpisahan kelulusan study na Gaby,
tP uRung karnA GabY kebUru bUnuh diRii..

coBa visit..
sabilla.com n indonesiaindonesia.com

dstU ada kOnfiRm
dari salah 1teman BanD gaBY
n ada laGU FULLBAND-PIANO nya..

kmUdian ada yang nYoba ngereverse lagU Gaby..

n nemuin pesan samar2 gitu kalimatnya..
karna dputar kebalik,,
n Sumpah sErem abisss..


pesennyaa....

"BISAKAH AKU MEMILIKI NAFASMU JIKALAU AKU MATI???"

nah lhooo...

skali lagiii...
ni hanya katanyaa..

Qta gak nYaksiin..
jD jGn bprAsangka
atO menerka2..
Saruu..
gak ilOook..
hehe^^

kalo memang bEnar
smOga kisah ini jadi pelajaran buat qta..

hIduP untuk akhiraat Jeng,,

thanx n maaph kalau ada salah2..

Anonymous said...

btw,,lam kenal gw Amru anak Pontianak

gw sengaja nyari info tentang tragedi cintanya Gaby.....karena gw ma tmn2 gw bakal buat film indie yang ngangkat tentang kisah gaby ini.......

tapi gw binggung dalam nulis skenarionya.....banyak versi tentang cerita gaby ini.....
yang gw dengar dari anak2 Pontianak sih klo Gaby tuh anak Bali n dia punya pacar yang gw ga tau namanya.....suatu ketika,,oleh pacarnay gaby ini ke gap selingkuh dengan cowok lain...cowoknya ngelampiasin.. kekecewaan,,kemarahan dengan ngebut dijalan truz klecelakaan dan akhirnya meninggal dunia.....

geby stress berat......truz ia nyiptain lagu.....

gw denger gaby ini seorang penyanyi cafe....suatu malam sebelum dia nyanyi di cafe, dia minum obat2 dengan dosis yg banyak.....akhirnya ia meninggal setelah menyanyikan lagu ini.......

pkoknya gt deh cerita yg beredar di kalangan anak2 POntianak......

klo bisa tmn2 kasi tau gw donk versi sebenarnya tuh gmna coz film indie ini bakal aku buat mnggu depan n buat ditampilin di acara perpisahan sekolah bualan Mei ntar......tolong yahh!!!

btw,,,arwah gaby marah gak ya dgn gw ma tmn2 bikin film tentang dia dengan soundtrack lagu ciptaanya????????????

Anonymous said...

ega itu kakaknya ucok anaknya todung sitompul, pria kelahiran batak yang menyekolahkan anaknya di bali,
anaknya itulah si ega!

Anonymous said...

gw tau yg sebenernya loh...
sebenernya ni lagu dinyanyiin ma anggy, dia anak UNP Padang. dia nyanyiin lagu ni di sbuah kafe diiringi ma temennya yg maen gitar, dia anak band gitu deh....
dia nyiptain lirik lagu doang yg aransemen musiknya temennya tu. katanya dia bikin lagu ni untuk mengenang cowony yg mati ketabrak di Pekanbaru, katanya sampai terbelah dua gitu badannya...
abis nyanyi tu dia bunuh diri di rumahnya, motong urat nadinya pake silet..

Anonymous said...

apa mang aku yang ga peka....

ato aku yg ga punya prasaan..

tp lagu ni biasa ja dech...

ga tau ach...

ga bikin sedih kyk yg d omongin org"...

masa' dah sakaratul maut kuq mcie bs maen gitar...

tyus kjadian aneh apa ci...

jadi bingung....??????

Anonymous said...

eh mbak cerita yang sebernya tu yang mana sie??koq versinya banyak bgtz...Q jd bingung+pnasaran berat nie...oya Q mo tny donk lok mo cari ato ngedownload lagu jauh yang versi reversenya tu dmn ya????Q pnsrn nie mo dnger laguny...pliz blz yaw..ke ai_sweetkiss@yahoo.com thanx's yaw...tak tnggu................

Anonymous said...

bagus sih lagunya...?

tp.... perlu kalian tahu semua?!
kalo yang punya lagu tu masih ada?
so jangan buat berita yang macam2 ya.

thanks...

ViO said...

nie Aslina tHuw CeRita Na GmN THO??????????????????????????????????????????????

Anonymous said...

lagunya bagus juga lumayan menyentuh sehh cos da ceritanya

tapi beneran gak tuch ceritana ?????

kok banyak amat versinya

personel karamel mana nih???? dah seharusnya dia angkat bicara yang bener tuch yang mana.....

thanks bro salam... kecrexz.net

Anonymous said...

haduhhh ...
gag jelas amadd cii ...

crita'a smua'a beda" .


huh ,.,,
dah Lah ,.,,

doakan sadjah biar gaby d'trima d'sisi TUHAN ...



amin ,,,

Anonymous said...

hanya TUHAN yg tau kebenarannya...

ikut puyeng juga gue baca dr atas mpe
bawah malah tambah puyengnya...

akhirnya gue ikutan mnm obat juga nieh,,,

Anonymous said...

beri gw penjelasan untuk geby ini dunkz!!!buat mba Ega,gw percaya sama loe.kalo loe tenang aja y di sana kak....

Anonymous said...

HMM..GUe Tau Neh CerIta sebeNarNya,, soalNya Pas Gue DenGer LagU Itu Gue ngerasa dia ada di dekeT gue dan cerita ma gue soal hatinya!!

GinI NIh dy CeriTa Ma Gue...
deNger Yaa..Gue SerIus Nih!!

DIa PunYa PacAr....PacArNYa MeniNggal GitU KarNa KEceLAkaaN...
And Dia Ngk Bisa MeneriMa kenyAtaan KarnA ditinggal pergi gitu aja ama kekasihNya....

Nah...Buat melukiskan semua kenangan dia..dia ciptain deh lagu itu buat sang co sekalian buat ungkapin perasaannya kalo dia bener2 kehilangan conya...

trus,, dia nyanyiin lagu itu depan temen2nya...tapi besok harinya dia bunuh diri..kyknya gitu deh!!

Anonymous said...

GwE gTw CrEiYtA SbNrNa ThUu GmN,,,
Tp Gwe SaLutTt bANgET sAmA gAbBy...
DiEyA iZzA tEtEp CaEiYaNk Ma CoWk'y
MeZzKi UdH gG aDa,,
GwE nGeRtEi KuK,
GiMaNa RaSaNa KeHiLaNgAn OrAnG iAnK qThA cAiYank...
BoEaT LaGu'y GaBbY,,,
BaGgUzZzZ... BaNgEt!!!
BeNeR" nYeNtUh P'sAaN,,
Tp, JuDuL sEbNeR'y NtHuW aPaH cUi??
JaUh OR sUaRa HaTi?
Cz, DiE aPhE'y PrEnZ gWe NtHuW jUdUl'y SuArA HaTi,,,

Rey_tha said...

hAi MbAk,,,,
SLM KNAL AZ....
Q mw nnya mbak,,,,,
knp crita hdupnya ega tuw gag jlas bgt?
ad yg blg kcelakaan atw etc.....
mbak, ehm Q mw download lgu it, tp web ny dmna mbak???
bles ya mbak, plizz

Luthfiansyah said...

wew, gimanapun. lagunya bagus.

dan cerita behind the song nya itu bikin kita bisa menikmati lagu ini lebih dalem.

salut dan doa selalu buat yang nyanyi...

rullyuu11 said...

Diperuntukan untuk orang2 yg mencari jawaban....! Posted by: aC0nG | April 8, 2008 07:45 PM

kenyataan yang sebenarnya terungkap saat Radio EBS Surabaya mewawancarai vokalis band karamel ini. Ternyata dia tidak mati seperti yang banyak diberitakan saat ini. Itu hanya ulah temennya yang terlalu melebih-lebihkan. Memang benar ia yang menciptakan lagu ini, namun ia tidak mempunyai pikiran apapun untuk bunuh diri. Ia saat ini sedang berada di Makasar untuk melanjutkan Kuliahnya. Jadi, mohon berita kebenaran ini untuk disebar luaskan. Demi menjaga nama baik sang vokalis ini dan juga untuk memberdayakan semboyan “Jangan Mudah Percaya Omongan Lain” dan juga prinsip hidup saya “Mengungkap Kebenaran Dibalik Fakta”.

takken form : http://lieagneshendra.blogs.friendster.com/my_blog/2008/04/kisah_lirik_ter_1.html

Anonymous said...

waktu aku denger lagu ini aku sedih bgt bro.awalnya aku dengar dari temenku yg br aj plg dr negri jiran.aku utak atik tuh hp nokia 7610.da lagu itu langsung tak bluetoth ke hpku.versi ku tuh ce bwt lg krn ditinggal cownya(meninggal).cb aj mlm2 dngerin tuh lagu.pasti km2 akan ngrsain hal yg bd.

Anonymous said...

gue rasa... tu kisah masih simpang siur... gue ampe takut tau ga.. pas pulang malem2 juga.. ih serem beudh... tapi denger2 juga katanya ada alamat yang nampilin fotonya..gabi..ega.. ato sipalah.. kaga jelas juga???

christy_ said...
This comment has been removed by the author.
christy_ said...

wedeeewww....

mabok daaah..
bnyak amaaad versi na..
laen2 mua...

jd yg bnr yg mna seeh?
pa ga ad yg bnr ma skalii?
O.o

BlackChaos said...

sBnaR'a yG GbLok sP ci???...

PcaR mTi z kUt mTi...

kAn mAnG mNgkiN daH wKtu'a...

GbLok...GbLok...GbLok...

g Lgu'a!!!... & oRanG'a jG GbLok...

Anonymous said...

lagu nya dinyanyikan oleh geby @ gaby judulnya Jauh Kau Pergi (Tinggal Kenangan)
selamat mencoba!