Saturday, May 31, 2008

.:: Selamat Ulang Tahun nanie ::.

Tuntaskan air bening Latuppa
Basuhi pagi hingga peraduanmu
Lalu dalam mimpi kita rangkai
Kembang cerah menawan
Di sepanjang Pongsimpin hingga Balandai...

Sekarang, sebutlah, buatmu kado apa?
Akan kutunaikan mohonmu demi kasih yang mengapung apung.....

Sebuah puisi indah hadiah dari daeng Nuntung, yang dirangkainya sambil menikmati deburan ombak pantai di Aceh. Puisi ini seakan menandai umur yang bertambah setahun dan jatah hidup yang berkurang setahun. Ya hari ini 31 Mei saya berulang tahun.

Biasanya sebelum pergantian malam saya merenung introspeksi diri *meskipun instropeksi diri tak harus menunggu momen ulangtahun* tapi entahlah, saya sudah terbiasa bila malam menjelang bertambahnya umur duduk mengenang apa saja yang telah saya lakukan dan apa yang saya harapkan dan harus saya lakukan ke depannya. Tapi tadi malam berbeda. Jam 12 malam, dimana saya saat itu? duduk di halte pinggir jalan sepulang dari warnet menunggu dijemput ditemani ngobrol seseorang entah siapa yang juga sedang menunggu temannya.
Biasaya tak ada perayaan entah sekedar kue ulangtahun atau apapun itu, tapi kali ini berbeda. Ada surprise birthday party oleh my roommate and her soulmate. Saya terharu sekali. Setiba dikos-an, membuka pintu, berdiri beberapa saat untuk membiasakan mata saya dengan kegelapan *akhir2 ini intan suka tidur dengan memadamkan lampu* sebelum mata saya tertuju pada helm mus : "ikh ada ki mus tapi kenapa gelap sekali" kata saya pada si Jelek. melangkah perlahan ke dalam, berdiri beberapa saat lagi dan akhirnya melihat sosok intan duduk di tempat tidur "apa ko bikin situ ntan? gelap na" masih saja diam tak bersuara dan saya seperti berbicara pada angin *hiperbola D*
tiba-tiba "selamat ulang tahunnnnnnn" diiringi suara ceklekan korek api dan lilin pun menyala. Yaa ampunnn, mereka menunggu saya pulang dengan bergelap2an sambil digigitin nyamuk *hiperbola lagi D* saya senang sekaliiiii, seumur hidup saya memang tidak pernah merayakan ulangtahun. "kenapa mesti ada sebuah perayaan untuk semakin mendekatnya ajal?" begitu kata saya selalu *padahal karna sekke nda mau mentraktir ;))* meskipun saya tidak pernah menolak bila diberikan kado ))=))
Akhirnya kue itu pun dipotong dan diembat rame2 setelah saya dipaksa untuk meniup lilin. tadinya saya nda mau. Mau tau kenapa? soalnya pake lilin yang besar sekali, lilin yang dipake kalo mati lampu (


Jadi begitulah, hari ini saya semakin tua *meskipun jiwa masih muda*
selamat ulang tahun nanie ....
trima kasih buat yang sudah memberi selamat lewat sms, lewat friendster, lewat milis blogger makassar, lewat multiply dan yang mengucapkan langsung. trima kasih buat ntan dan mus atas surprise birthday party-nya, juga buat si Jelek. trima kasih atas doa2nya, amin amin ya rabbal alamin .....
btw, sebelum membaca doa2 dan ucapan selamat dari teman2 *kecuali dari intan, Mus dan anbhar* saya hanya pengen menitipkan dua pertanyaan :
- kenapa tak ada satupun yang mendoakanku agar cepat2 lulus kuliah dan bisa wisuda tahun ini? atau sudah mencakup dalam "semoga tercapai semua keinginanmu?" D;)) *nyengir kadal*
- Ada yang bisa menebak sekarang saya berulangtahun yang keberapa? *terima kasih yang sangat dalam untuk yang akan mengucapkan "kamu baru 17 tahun yah?";))D *nyengir cicak*

from : om Dey @30 Mei
Assalamu alaikum... ultah q bedeng nanie? selamat pade'na...
moga diberi umur panjang agar bisa lebih banyak berbuat kebajikan
diberi rejeki yang banyak agar bisa jadi dermawan sejati
diberi jodoh yang sehati dan baik hati agar bisa melahirkan penerus generasi
itumi saja dulu... tetaplah menjadi 'angel' di lagit... (katanya Fadli/Padi)... hehehe...

from : Muharni Arsyad @30 Mei
Assalamualaikum wrwb., Terima kasih telah meng-approve friend request saya. Salam kenal.
Selamat ulang tahun, panjang umurnya serta mulia. Semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan keberkahan oleh Allah SWT. Amin.
Wassalam., Muharni Arsyad

from : misbah @30 Mei
Sebelum saya telat & lupa ngucapin HARLA-mu, maka saya lebih dulu ngucapin ya my best friend:
HAPPY BIRTHDAY TO YOU MY BEST FRIEND
mEt uLtAh yA........... mOgA tAmBaH cAkEp.....
mEt uLtAh yA........... mOgA tAmBaH PiNtEr......
mEt uLtAh yA........... mOgA pAnJaNg uMuR.....
mEt uLtAh yA........... mOgA tAmBH SeGaLaNya dech................Amien

from : melly 05 085242068xxx @00:19:31
tOk..tOk..tOk.. chaMLeYKoEm..(,") maAf mLm2 gaNgGu pERMiZi, saya!! *mELLy_sWeEt* MOw ngUcApin hApPy B'day..Mg pNjG UmUr N skSeS Sll foR siStEr

from : wiwi 081355410xxx @05:34:27
...thn sdh qt mnjalni hdp ini n smpe skrg pun qt tdk prh taudah brp bxk khilaf y tlh kt lkukan, tlah brp bxk klalaian y trabaikan. 31May maybe moment y tpt u/ mhsabah, mgkedpn lbh bae, mg qt sukses slalu dlm cita & cinta, mgqt msh d br ksmptn u/ mlnjtkan&menkmati hr2 y akn dtg. met hari jd. i'm so sory tlat.

from : ule' 085242034xxx @06:26:39
aslm... happy birthday yaa fren, moga tambh sukses, mudah rejeki n enteng jodoh...serta selalu dilindingi Allah SWT..AMIN

from : Edar Taz 085255437xxx @09:16:02
3 LittLe wishEs for you ToDaY : maghfiroh, health, & happiness met ULTAH frend :-)

from : farah 081241002xxx @09:57:14
Met ultah nani, wish all da best for you. Btw, traktirr! By: Farah aka v'

from : Irayani Queencyputri to Milis @12:34 PM
Penerawangan om mp juga.. Selamat ultah, Nanie.. Wish u all the best yah :) God bless!
Hadiahmu ada.. Saya sms yah :p

from : - I r a P u s p i t a - to Milis @12:37 PM
Menurut penerawangan om friendster.....Nanie ulang tahun hari ini.
Selamat ulang tahun Nanie......semoga tercapai semua keinginanmu....

from : hariyadi - to blogger_makass.@12:42 PM
met ultah yach

from : Syaifullah Ahmad Faisal dg.Gassing to blogger_makass.@1:01 PM
ah..gosipji itu semua... hehehe..
Nanie..selamat ulang tahun kawan.. tetap semangat..!!!

from : [:De-Nun:] to blogger_makass.@1:34 PM
Selamat Ulang Tahun Nanhie...
***
Tuntaskan air bening Latuppa
Basuhi pagi hingga peraduanmu
Lalu dalam mimpi kita rangkai
Kembang cerah menawan
Di sepanjang Pongsimpin hingga Balandai...
Sekarang, sebutlah, buatmu kado apa?
Akan kutunaikan mohonmu demi kasih yang mengapung apung.....(Kekekekek)
***
Mewakili pacarmu....kekekekekek.....(Lagi)

from : DM to blogger_makass.@1:40 PM
Met ultah yah Nanie.
Yakinlah, hari ini dan berikutnya akan lebih baik dari hari kemarin. (Sekalian doa)

from : Putry Auliah to blogger_makass.@2:01 PM
selain ulang tahun nanie,....
panjang usiata
bagus rejekita
cepat datang jodoh ta

from : eRyk to blogger_makass. @2:38 PM
selamat ultah ya... moga panjang umur, sehat selalu, menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain...

from : uNieQ 085299081xxx @14:26:50
happy b'day nanie..dtgu undanganx..he9

from : unga to blogger_makass.@3:03 PM
panjang umur sehat selalu.... banyak rejeki pluk2

eRyk to blogger_makass.@3:07 PM
selamat ulang tahun.. kami ucapkan..
selamat panjang umur.. kami kan doakan..
selamat sejahtera.. sehat sentosaaaa...
selamat panjang umur.. dan bahagia...
*plak..plak..plak...*

from : Raraklanis 085242115xxx @15:58:16
Met ultah ya nanie. hehe.. Makan2! Hihihi.. Wish u all the best yah. Sukses selalu. God Bless!

from : Anhie Wardiani to blogger_makass @4:03 PM
met ulang tahun kak nanie...makanG2 asyiik :d

from : Raraklanis @5:09 AM
hepibede ya nanie :-* *peluk2 nanie*

Rosa A Wahab to blogger_makass.@5:20 PM
Buat Nanie....!!! Selamat Berulang Tahun yaaaa..... TRAKTIRRR!!!

sultra yani to blogger_makass.@5:29 PM
dasar traktirable!!! :D barokallah nanie...
cha, skrg giliranmu transfer Al Fatiha yg kmrn ko dikirimi :D titipka jg nah...,huekekeke...

0 yang bicara: