Thursday, July 24, 2008

Bingung : Curhat nda penting

Iyyah lagi bingung memutuskan mau lanjut kerja di warnet atau brenti saja.
Ceritanya gini :

Beberapa minggu terakhir kan gak dijemput lagi klo masuk malam, jadinya ya pulangnya naek ojek. Awal2 sih asyik2 aja. Tapi lama kelamaan kok mulai gak nyaman ya. Tukang Ojeknya mulai rese', suka nanya yang aneh2. Pertama kali saya milih tujek yang dah bapak2, pikirnya lebih aman saja. Lah, belakangan kok jadinya makin ngeri :( Beberapa malam yang lalu, dia nanya kamar berapa di kos-an? *emang penting gitu?* saya balik nanya donG : kenapakah pak? eh si bapak itu nyengir dan bilang : Banyak orang ya yang tinggal disitu. Saya diem aja. Besok malamnya lagi, saat masuk malam, saya cari tujek yang laen di pangkalan, ga mau sama Bapak itu lgi. Yang laen malah pada bilang : ikh sama daeng blablabla meq dulu tanya, ka nda enak klo sama saya nanti na bilang di rampas langganannya. Ya ampyunnn, sama Bapak itu lagi deh. Ya daripada nginep di pinggir jalan, terpaksa pulang sama Bapak itu lagi. Eh pas depan kos-an, Bapak itu matiin mesin motor dan memperhatikan saya jalan masuk ke kos-an, saya berbalik nanya : kenapa pak? kurang uangnya? Dia ketawa dan bilang : nda papaji. Tapi kok gak pergi2 juga. Akhirnya saya jalan terus sampe berbelok ke kamarnya Ibu Kos, sembunyi disitu dan menunggu sampe terdengar suara motor menjauh. Baru deh berbalik ke kamar sendiri. Dowh, jadi ketakutan gini ya :( mana dah beberapa minggu sendirian di kamar, ntan balik ke sudiang terus. Datang ke kos cuman nginap semalam abis itu ke Sudiang lagi.

Akhirnya saya pikir2 kembali, saya timbang2 kembali baik buruknya bagi saya klo saya lanjut atau berhenti kerja. Ya bingung juga klo berenti kerja, dapet duit darimana, secara kiriman dari ortu dah distop, trus nda bisa onlen gratis lagi deh xixixiixi *dasar*

Tapi klo lanjut ya ngeri juga klo masuk malam. Sabtu ahad sih gpp ya, bisa masuk pagi. Tapi senen sampe Jumat-nya itu harus masuk malam soalnya pagi mesti ke kampus. Dowh, bingung jadinya. Saya mesti brenti apa jalan terus aja yak?

0 yang bicara: