Wednesday, March 24, 2010

- Terima Kasih -

Iseng posting2 prakata di skripsi hehehhe Terima kasih :)

PRAKATA

Assalamu ’Alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahi Rabbil ‘alamin. Segala puji bagi Allah SWT, Rabb seluruh alam. Allah SWT, yang membuat segalanya terjadi sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan skripsi berjudul “Analisis Logam Berat Co Dan Ni Pada Tanah Tambang Nikel, Lahan Pembuangan Tailing Dan Lahan Pasca Tambang Nikel Soroako Dengan Metode Spektrofotometer Serapan Atom (SSA)”. Semua kejadian yang penulis alami selama menempuh pendidikan ini, senyum, tangis, sehat, sakit, lapang dan sempit mudah-mudahan selalu menjadi inspirasi dan motivasi dikemudian hari walaupun kadang kurang bijak menyingkapinya pada saat betul-betul mengalaminya.

Dengan setulus hati, penghargaan penulis persembahkan kepada kedua orang tua penulis: (Alm) A. Tarawe Opu dg. Silasa dan ibunda tercinta St. Aisyah untuk doa, perhatian dan kasih sayang yang tidak pernah putus. Untuk kakak, keponakan dan seluruh keluarga yang selalu merindukan penulis dan menjadi sumber semangat dan motivasi penulis untuk tetap berjuang menyelesaikan pendidikan. Semoga penulis dapat diberi kesempatan untuk bisa membahagiakan mereka.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya penulis haturkan kepada Bapak Prof. Dr H. M. Syahrul, M. Agr selaku Pembimbing Utama, Bapak Prof. Dr. H. Abd. Wahid Wahab, M.Sc selaku Pembimbing Pertama dan Bapak Syahruddin Kasim, S.Si, M.Si selaku Pembimbing Kedua yang telah menyisihkan waktu, tenaga, pikiran dan amat bersabar menghadapi penulis sejak awal rencana penelitian hingga terselesaikannya skripsi ini.

Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu Dosen Jurusan Kimia, Bapak Dr. Firdaus Zenta MS, Bapak Dr. Maming, M.Si, terima kasih atas ilmu yang diajarkan dan kesempatan yang diberikan kepada Penulis.

Penulis tak lupa menyampaikan terima kasih kepada adik-adik HMK yang telah membantu selama penyelesaian skripsi. Untuk Fibhy, K’ Anti, rekan Kimia Angkatan 2002, teman-teman Blogger Makassar Angingmammiri. Org dan teman-teman di Astamediagroup, especially Asri Tadda – the best Boss in the world -, terima kasih untuk semua doa, dukungan dan pengertiannya, sungguh, itu semua sangat berarti di saat menjalani masa sulit seperti ini. Terima kasih secara khusus dan tulus kepada Anbhar, jangan pernah lelah :) Seluruh warga Keluarga Mahasiswa Kimia (KMK) UH, terima kasih untuk tegur sapa dan senyumnya, tetap semangat sampai akhir untuk mencapai keadaan dan hasil terbaik. Untuk semua pihak yang tidak sempat dituliskan namanya, mohon maaf karena kertas ini terlalu sempit untuk mencatat bantuan dari kalian semua.

Pujian dan kritikan adalah sahabat terbaik seorang penulis, maka dengan segala kerendahan hati penulis ucapkan banyak terima kasih untuk semua tanggapan tentang skripsi ini. Semoga menjadi kesatuan masukan yang berharga untuk penulis supaya berkarya lebih baik lagi, dan semoga bermanfaat untuk yang membacanya sekecil apa pun manfaat itu. Amin

3 yang bicara:

rara said...

wuihhh ndak ada namaku..
eh ndak pa pa ada ji di dalam angingmammiri.org :P

selamat yah mbak nanie =D
tawwa wisuda mi.. makan2 dulue! pulang ka awal april :P kutagih memang ko.

:: nanie :: said...

terlalu panjang klo ditulis satu2 hihihiih akhirnya di gabung di AM :P
Awas memangko klo nda pulang awal april hahahahhaha

n t a n said...

ndak ada namaku jugaa >.<
baru ada ki namanya anbhar tauwa
*ya iyalah* :))

selamat naaah, kapan umba2nya?
kapan wisuda?