Wednesday, May 31, 2006

25 Tahun

10...9....8....7...6...5...4...3...2...1.....
pukul 24.00
Happy birthday to me ^_^

31 Mei 1981~31 Mei 2006

Seperempat abad.....
SELAMAT DATANG!!
Semoga kita bisa bersama-sama melewati sisa hidup kita
dengan lebih baik lagi.
Jauh....jauh...lebih baik dibanding hari-hari kemaren
A.M.I.N

*ditulis tengah malam, ketika jarum panjang dan jarum pendek pada jam dinding menunjuk ke angka 12.

------------------------------------------------------------------------------------
31 Mei 1981
Waktu telah menjelang pagi hari ketika dia dilahirkan,bertepatan dengan kecelakaan mobil di jembatan bolong. Dia melewati hari-harinya dengan bahagia di bawah asuhan keluarga yang menyayanginya. Bayangkan, setelah 7 tahun, kelahirannya sungguh tak terduga.

Umur 5 tahun, dia masuk TK. 6 tahun, SDN no.95 Bulo Kec. Walenrang (87-93). 12 tahun, SMP Neg. Walenrang kec. Lamasi (93-96). 15 tahun, SMAK mks Deperindag (96-2000).
Kemudian dia pergi mencari pengalaman di tanah seberang. Hingga Mei 2002, mengadu nasib di Jakarta, dengan bekerja di Dept. Quality Control sebuah perusahaan yang bergerak di bidang food ingredients, di daerah green garden Kedoya Jakarta Barat.

Juni 2002 kembali ke Makassar untuk melanjutkan pendidikan. Alhamdulillah dia diterima UNHAS fak. MIPA jurusan KIMIA. Hingga saat ini belom ada tanda-tanda akan wisuda dalam waktu dekat.
Doakan ya, semoga dia bersemangat dalam menyelesaikan kuliahnya, semoga dia bisa menyumbangkan ilmunya bagi negara, semoga dia bisa jadi anak yang berbakti bagi nusa bangsa dan agama (dihhhh...klasik banget!)

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

0 yang bicara: