Thursday, May 25, 2006

MONOLOG

Photobucket - Video and Image Hosting
Semoga malam ini kamu masih bisa mengeja namaku atau setidaknya pernah mengingat aku. Semoga saja. Tapi aku juga ngerti, ga semua harap bisa jadi kenyataan. Sebab sangat mungkin malam ini kamu sedang asyik dengan dunia kamu sendiri yang hampir mustahil ada aku di dalamnya.

Jika aku ingat kamu malam ini, mungkin karna ada sesuatu yang terkenang. Tentang aku dan kamu. Tentang kita. Mungkin sekali aku telah merenggut waktu yang seharusnya bukan untukku. Mungkin sekali aku telah mengambil sekian persen dari kebebasanmu hanya untuk keegoisanku. Kehadiran kamu, tanpa sadar, menghadirkan ketakutan tersendiri akhirnya.

Maaf, kalo kamu menjadi begitu berarti.
Maaf, kalo aku menjadi posesif dan sensitif. Maaf, jika hingga saat ini aku masih sangat takut kehilanganmu.


*Ditulis tengah malam setelah maen game, di kamar Eka. Teringat dia kembali.

0 yang bicara: