Thursday, May 31, 2007

26 sudah...



Dari k aRie
00.15.30
Na aq hanya sekedar pengen ngucapin MET ULTAH.
maaf telah merusak suasana hatimu.
insya Allah aku akan berusaha untuk tidak menghubungimu lagi
Tak ada cinta yang sia-sia
Wassalam


Dari Mely 05 *ultahnya sama denganku*
12.39.05
he..he..he..
py beZdei jG y kAK..
MoGa aPa yG diiNgNkn dPt t'cApAi..
aMiEn..
[.^_^.]


Dari fitri *ultahnya sama denganku*
05.09.03
met ultah juga
smga sgla urusanx dpt dprmudh olehNya
amin


Dari edar
05.51.34
3 Little wishes for you today
Maghfiroh
health
&happiness
Met ultah nek :-)


Dari asra
11.28.53
Happy b'day my-angeL!!
moga apa yang kau impikan bs twujud amien!
Sukses untukmu!
sory telat.


Dari wahyu_gr33n
14.39.03
Assalamu alaikum
Angel, green mo ucapin slamat ultah ya
Smoga d tahun yang baru ini
nanie bs tambah sukses & kuliahx bs cpt slesai
Amien.
Traktiranx kapan?


Akhir-akhir ini, bila bepergian dan bertemu dengan orang-orang yang mengenalku
pertanyaannya selalu sama
kapan selesai?

bahkan saat praktikum anorganik selasa kemarin
para praktikan disuruh menuliskan pesan dan kesan mengenai asistennya
sebagian besar mereka menulis *semoga cepat selesai* atau *kapan wisuda*
Duhhh...
Yah bukan cuma itu
Life quarter krisis.
Disaat usia sudah melewati seperempat abad
akan banyak yang bertanya-tanya
kenapa blom menikah

kan sudah cukup umur

itu setengah dien lho

Yaaa.. nanie juga tau
sapa sih yang ngga ingin nikah?
sapa sih yang tidak ingin menjadi baik?
Sapa sih yang tidak ingin berubah ke arah yang lebih baik?
Saya juga mau
sangat.
Cuman, tidak semudah membalikkan telapak tangan
semua butuh proses dan saya yakin
semua yang kualami saat ini merupakan bagian dari proses pendewasaan itu

26 tahun sudah hari ini..
Bukan anak2 lagi
tahun-tahun berlalu dengan begitu cepatnya
dan saat aku tersadar
aku masih disini
belum beranjak maju
sedih...
Semalam aku merenung
menyusuri lorong-lorong gelap dalam hatiku
Kenapa cahaya itu semakin jauh??
Ya Allah...
Tolong...

0 yang bicara: