Thursday, March 27, 2008

Jakarta Underkompor : Sebuah Memoar Garing


Hari itu, Senin 17 Maret 2007, saya datang ke warnet sore2. Baru aja buka pintu, thaty bilang gini, "eh, ada tadi anbhar datang ambil kiriman". saya heran bin kaget, kiriman apa? sama sekali gak ingat klo malam sebelumnya kami sempat ngobrol tentang buku Jakarta Underkompor yang dia pesan langsung ke penulisnya *padahal saya juga mau pesan, ga jadi deh, sori ya bang Arham heuheuheu*
"Iyyah, nan, kirimannya kayanya buku, ka tipis ki." Wahhh, saya baru ngeh, pasti buku Jakarta Underkompor!!! Arghhhhh, kan sudah sa bilang saya yg duluan baca :( Dengan semangat 45, saya online di ym dan appote2 yang intinya mana bukunyaaaaaaaaaa, malah diketawain dan dikasi ikon :P. Akhirnya dengan sukses saya cemberut sampe malam. Wahh Jakarta Underkompor yang membawa 'petaka' bagi deen, kayanya juga nular ke saya. Sampe pulang ke kos-an pun saya masih manyun.

Tapi ternyata, ada yang saya tak tau. Hari itu juga, buku itu diselipkan diantara buku2 yang dikembalikan anbhar. Dan karena kecapean abis dari warnet, saya baru bisa baca keesokan harinya. Hanya sejam lebih waktu yang saya butuhkan untuk melahap habis isi buku. Selain karna sebagian saya sudah baca di blog, bahasa yang ringan dan kocak membuat saya tak sabar untuk segera menyelesaikannya. Rasa kesal yang timbul malam sebelumnya jadi hilang tak bersisa. Baru baca pengantar saja, saya sudah ngakak, sampai-sampai ntan terheran2 dan bertanya2 sendiri.
Dalam buku ini diceritakan kisah-kisan *ngga inspiratif* dari seorang arhamkendari. Setiap bab yang saya baca, meninggalkan kesan tersendiri. Kadang saya tertawa, kadang terharu, kadang terbawa perasaan yang mengharu biru *lebam :D*

Nda usahlah saya ceritakan secara detail *padahal pengen sih tapi nanti di marahika penulisnya karna bukunya nda laku*, supaya penasaran dan memesan sendiri huehuehuehue
oh ya, buku yg dikirim itu ada tanda tangan dan cap jempolnya *tapi kok ada bau2 aneh ya pas di cap jempol itu =)) :)) *
tapi sayangnya ditujukan bukan buat saya :( *nassami ka bukan saya pesan :D *
akhir kata, makasih yah bang arham bukunya sungguh menghibur saya doakan semoga best seller seperti keinginan bang arham yang tertera di sampul depan AMIN
good luck!!
Buku bisa di pesan di sini, tapi klo mau dapet tanda tangan plus cap jempol *yang bau* bisa dipesan disana.

1 yang bicara:

arhamkendari said...

asik.. asik..
ada iklan gratis..
xixixixi..

*tambah link ahh :-"