Monday, August 3, 2009

Reuni menyenangkan di akhir pekan


Rasanya menyenangkan sekali, kembali merasakan aura seorang analis kimia. Selama ini saya terlalu larut dengan internet, blog dan segala macam hal yang berhubungan dengan dunia maya tersebut. Dan saya melupakan bahwa pada dasarnya saya adalah seorang analis :) Saya sudah lupa dengan segala macam pembicaraan tentang laboratorium, zat-zat kimia dan segala hal yang berhubungan dengan analis. Reuni malam minggu kemaren, kembali mengingatkan saya tentang asyiknya menyibukkan diri di belakang meja laboratorium, mencampur bahan-bahan kimia, menitrasi, menghitung kadar dan lain-lain.

Terima kasih kepada kanda Andi Udin saransi yang telah jauh-jauh datang dari Bali, untuk mengikuti Reuni dan malam ramah tamah di kampus SMAK pampang, terima kasih atas ole2nya *dapet tas bali, sendal bali dan daster bali* hehehheh

Reuni kedua berlangsung di Mall Panakukkang. Berkumpul di Texas Chicken dan kemudian berpindah tempat ke Bumbu Desa untuk makan malam. Terima kasih buat k batti' yang menjadi donatur pada malam itu, kenyangku pulang hehehehe Malam yang menyenangkan dengan obrolan-obrolan seru :)

0 yang bicara: