Thursday, April 17, 2008

Kampanye Anti Kelaparan dan Gizi Buruk Tahap II, serta Peduli Gigi Sehat



Paraikatte sekalian,

Melanjutkan rangkaian Kampanye Anti Kelaparan dan Gizi Buruk sebagai tindak lanjut atas terjadinya berbagai kasus kelaparan dan gizi buruk di Kota Makassar, komunitas kita tercinta Angingmammiri.org bersama blogger-blogger se-Indonesia akan kembali melaksanakan Kampanye Anti Kelaparan dan Gizi Buruk, pada pekan ini. Dan kali ini sudah memasuki tahap II.

Seperti yang kita ketahui bersama, Kampanye tahap I telah dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2008 di Kampung Nelayan Mariso. Kali ini yang akan mendapatkan bantuan sejenis adalah warga tidak mampu di wilayah Kampung Ballaparang. Lokasi tepatnya berada di Lorong Mukmin, Jl. Sungai Saddang Baru, Makassar.

Kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan kegiatan Peduli Gigi Sehat bagi warga dan anak-anak kurang mampu di sekitaran lokasi kegiatan. Kegiatan Peduli Gigi Sehat ini akan dipandu oleh Dokter Gigi serta para ahli yang berkompeten, yang juga termasuk anggota Komunitas Blogger Makassar.

Catat tempat dan waktu kegiatan ini :

Tempat : Kampung Ballaparang, Lorong Mukmin, Jl. Sungai Saddang Baru, Makassar.

Waktu : Hari Sabtu, tanggal 19 April 2008, pukul 08.00 wita.

Sangat diharapkan kehadiran paraikatte sekalian pada kegiatan ini. Selain untuk mendukung program kerja komunitas dan blogger-blogger se-Indonesia, juga adalah sebagai perwujudan kepedulian para blogger kepada masyarakat sekitar dan lingkungannya.

Salam,

Paccarita

PS : Disarankan sebelum berangkat ke lokasi, kumpul dahulu di Jl.Pelita Raya A24 No. 8 (Rumah Rara), belakang kantor PU, depan Wisma Lidyana. Lalu kemudian berangkat bersama-sama ke lokasi bantuan.

Contact Person :

Rara / Ina 0411-5474047
info : http://angingmammiri.org

0 yang bicara: