Thursday, April 24, 2008

quote (1)


Ada waktunya kita harus memulai dan memperjuangkan
demikian pula ada waktunya kita harus berhenti
Yang menyedihkan adalah berhenti tanpa memperjuangkan apa-apa

- To Love -
Yennie Hardiwidjaja

Pas banget dengan suasana hati :D disaat saya sementara menimbang-nimbang antara berhenti atau jalan terus
eh rara minjemin buku ini, Ya ... kebetulan saja sih :D
Akhirnya saya memutuskan untuk terus berjuang, tetap berusaha hingga tiba waktunya untuk berhenti
Semangattttttttt !!

1 yang bicara:

rara said...

bah kayaknya sa sudah comment di sini :(
kok hilang ya?

hiks..